Senin, 08 April 2013

Rompi Lapa

Pop! (bayangkan seekor kelinci keluar dari liang tanah)


Aihhh...! Hampir saja aku lupa bahwa aku memiliki blog ini :D Semenjak Taplak Rasi yang aku posting pada bulan lalu, aku disibukkan oleh bermacam-macam rajutan yang diinginkan. Akibatnya WIP-ku bertambah :)) Ada scarf "Sweet Dream" olah pola Boo Knit, merajut kamisol "Razor Cami", merajut bunga-bunga kecil, dan masih pula ingin merajut kaus kaki olah pola DROPS Design. Semuanya masih setengah jadi. Diselingi pula oleh permintaan tetangga untuk merajut topi kasual dengan model topi dari beliau. Topi murah meriah, hanya Rp. 45.000,- saja, terbuat dari benang wol (siyet) lokal yang kuberi nama Topi Sanse. Topi itu sudah dapat dipesan, yaaa ;p. Sementara karya terakhir yang sudah siap adalah Rompi Lapa olah pola Doris Chan. 

Tentang rompi ini, aku jatuh cinta. J.A.T.U.H. C.I.N.T.A pada polanya yang sederhana namun serasi dengan keindahan motifnya. Polanya dapat diunduh di sana. Oleh karena aku ingin rompi ini benar-benar bagus, maka aku mengeluarkan salah satu benang terbaikku dari lemari sebagai benangnya. Benang silk-bamboo yang lembut dan kilap penampilannya. Hasil rajutannya sangat memuaskan :)). Persis seperti kata Orang Jawa, ono rego ono rupo (kualitas sesuai dengan harganya), maka rompi ini adalah salah satu buktinya. Benang bagus menghasilkan rajutan yang bagus pula.  Aku suka menyentuh dan merasakan kelembutan tekstur benang dari rompi ini di kulitku. Aku juga suka warnanya. Warna biru laut yang indah dipandang. Bagaimana menurut kalian? Cantik juga kah? ;)


2 komentar:

  1. Love it Novi, aku suka semua yang lacy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mba Iin. Aku juga suka rajutan yang tipe kerawang : ) Makasih kunjungannya, yaa

      Hapus

Anda Mungkin Mencari Tulisan Ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...