Kamis, 02 Agustus 2012

Selendang Haruni Padi

Selendang lagi? Iya! Lagi-lagi aku merajut selendang. Kali ini aku merajut pashmina atau selendang segi tiga.

Seperti yang pernah aku ceritakan pada postingan yang telah lalu, aku tengah keranjingan merajut selendang. Bila pada postingan sebelumnya aku merajut selendang persegi panjang, sekarang aku belajar merajut selendang segi tiga. Tingkat kesulitannya lebih tinggi, tapi hasilnya juga  lebih menarik.

Aku suka dengan pola selendang ini. Sederhana dan menarik. Tahukah kau, sederhana tapi menarik itu merupakan dua hal yang sulit dipadukan. Rumit dan menarik, itu sudah sewajarnya. Sederhana dan tidak terlalu menarik, itu hal yang sangat sering terjadi. Namun sederhana dan menarik? Hanya orang-orang ahli saja yang mampu memadukan kedua unsur tersebut. Presisi. Ringkas berisi. Satu-satunya hal yang aku keluhkan dari pola selendang ini yaitu penulisan polanya yang agak membingungkanku. Penulisan polanya tidak seringkas selendangnya.

Oh iya, aku ingin menjual selendang ini. Emily Ross, perancang pola selendang ini memperbolehkan penjualan hasil rajutan dari pola bernama "haruni" --bermakna "nenek" dalam bahasa celtic-- yang dirancangnya. Tetapi, tampaknya ibuku naksir dengan selendang ini. Jadi, mungkin aku akan merajut selendang dengan warna yang berbeda untuk dijual atau bila ada pesanan.

Sponsor:
FB Page blog toko online rajutanku:
http://www.facebook.com/NusaIndahRajut

Blog toko online rajutanku:
http://nusaindahrajut.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Mungkin Mencari Tulisan Ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...