Senin, 26 November 2012

Sandal Rumah Lollipop




Ini sandal rajut pesanan. Benangnya menggunakan katun Sweet Poyeng Sembur. Aku suka paduan warnanya yang serupa pelangi. Di samping itu, penyebaran gradasi warnanya cocok dengan pola sandal ini. Polanya dirancang oleh tim Drops Desain. Drops Desain adalah merk benang yang dijual oleh produsen Eropa. Di samping menjual benang, Drops juga menyediakan ribuan pola gratis yang menarik dan –menurut pandangan pribadi saya—khas Eropa, yaitu metode rajutnya menggunakan teknik Fair Isle Knitting. Hal lain yang aku sukai dari desain Drops adalah hak ciptanya memperbolehkan pemakaian pola dari Drops untuk membuat rajutan yang dijual dalam skala kecil, asalkan mencantumkan desainer rajutan tersebut. Anda suka dengan sandal rumah ini? Silakan pesan. Harga sepasang sandal dengan benang katun besar semacam ini dibanderol Rp. 65.000,-.

Setelah melihat sandal pesanan ini, ibuku sepertinya menyukai modelnya. Jadi, aku pun merajut sepasang sandal lagi dengan benang berwarna lain dari jenis Sweet Poyeng Sembur. Oleh karena ibuku tidak suka warna mencolok, hiasan bunga pada sandal aku renda dengan benang yang sama dengan benang untuk sandalnya. Anda ingin membuatnya juga? Silakan lihat polanya di halaman sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Mungkin Mencari Tulisan Ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...