Rabu, 25 Maret 2015

Bedong Rajut dan Topi Rajut Berwarna Pelangi



Bedong rajut dan topi rajut ini dibuat oleh saya untuk dihadiahkan. Karena bayi yang akan lahir diperkirakan berjenis kelamin perempuan, maka saya pilih benang berwarna ceria. Motif bedong dan topi berupa sisik-sisik seperti ikan yang dikenal dengan sebutan tusuk buaya (crocodile stitch). Pola bedong saya peroleh di ravelry. Pola topi saya karang sendiri. Bedong dan topi menggunakan benang katun halus helai besar (soft cotton big ply), sehingga hasil rajutan terasa lembut disentuh dan tidak akan menyakiti kulit bayi yang super lembut.

Ukuran lingkar bedong 38cm dan panjangnya 35cm. Bedong berbentuk kepompong, jadi bayi dimasukkkan ke dalam bedong. Topinya berdiameter 42cm, sehingga dapat digunakan untuk ukuran kepala sampai 44cm. Perkiraan saya, topi dapat digunakan untuk bayi usia 3-6 bulan.

Ada yang mau dibuatkan bedong dan topi juga? Satu set bedong dan topi saya banderol Rp. 160.000,-. Pemesanan bisa melalui sms (tidak telepon, yaa) ke nomor 0818 303 745 atau email ke kani_indah@yahoo.com atau inbox fb nusaindahrajut untuk pemesanan. Kunjungi juga http://nusaindahrajut.wordpress.com untuk melihat koleksi rajutan saya yang bisa dipesan. Yuk! Sampai jumpa di postingan rajutan saya berikutnya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Mungkin Mencari Tulisan Ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...